Mulailah menulis dengan cara paling mudah

Write with Your Heart

Senin, 04 April 2011

Novel Titisan Cindaku

Harga:  Rp 40.000,-

Sinopsis:
Mulai dari pengkolan 1, 2, 3, 4, 10 tetap tak ada tanda-tanda mencurigakan. Tetapi ketika warga sudah tiba dipengkolan 16, tiba-tiba Sony dan Ifan melihat kearah pohon beringin tua yang pernah mereka lihat sosok wanita cantik dengan kaki terbalik.

Tepat di hadapan Ifan terdengar suara..
“Aaaaahhhh”

Entah kemana larinya si Sony manusia harimau cindaku itu membawa bayinya, semua orang tidak ada yang tahu. Seolah ia ingin merawat sendiri bayinya itu dengan kehidupannya itu di tengah hutan, di dalam goa-nya. Atau barangkali ia ingin bersemedi atau melakukan ritual untuk menghilangkan kutukan ilmu hitam yang ada pada dirinya dan bayi tersebut.

Di rumah sakit jiwa, Vira kerapkali bersikap aneh. Setiap malam, tiba-tiba ia sering berlari ke halaman rumah sakit, seolah ia melihat atau mendengar sesuatu. “Hariiiimaaaaauuu.. Itu Harimaaaauuuu ..”

Apa yang terjadi di kampung Bandan? yang menggemparkan warga sehingga menjadikan kampung itu menjadi angker dan menakutkan? Dan ada kejadian-kejadian apa di kelok 44 yang menghebohkan warga Minang???

Seperti apakah kejadian yang turun-temurun itu bergulir dari mulut ke mulut ini??? Seperti apakah kisah si Manusia Harimau Cindaku yang sangat ditakuti warga Sumatera Barat itu?

Simak misteri Manusia Cindaku di kelok 44 dalam novel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar