Mulailah menulis dengan cara paling mudah

Write with Your Heart

Senin, 04 April 2011

La Takfur

Harga:  Rp 28.500,-

Sinopsis:
Kisah yang ada dalam buku ini adalah kejadian-kejadian yang kerap ada disekitar kita.Tak ada masalah dalam kehidupan ini yang tak ada jalan keluarnya. Semua pasti ada solusinya. Semua tergantung bagaimana cara kita mensikapi hidup ini, baik dan buruknya cobaan hidup yang kita terima haruslah dapat kita syukuri. Kekuatan iman, ketabahan adalah kunci keberhasilan kita dalam meniti jalan kehidupan yang penuh dengan lika-liku. 

“Wa annahu huwa amata wa ahya”
…. dan sesungguhnya Dialah yang menjadikan orang tertawa dan menangis..(surat An Najm ayat 43).

Sebagai umat muslim, Nabi Muhammad telah banyak memberikan contoh teladan kepada kita, bagaimana cara mengatasi beban kehidupan. Sujud, doa dan tasbih menyebut kebesaran nama Allah menjadi perisai bagi diri kita agar tak jatuh terpuruk dalam menghadapi cobaan hidup.

Doa yang senantiasa kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, tak lain adalah untaian-untaian mutiara yang berkilau menerangi jalan mana yang harus kita tempuh. Kisah di dalam buku ini, merupakan kumpulan-kumpulan kebesaran hati dan jiwa manusia di dalam menghadapi segala cobaan dan ujian. Mutiara-mutiara tasbih senantiasa mereka kumandangkan disetiap doa dan sholatnya.

Tak ada kata terlambat bagi umat-Nya untuk bersujud memohon ampun atas segala khilaf dan dosa besar yang telah kita perbuat. Semua berpulang kembali pada diri kita; akan menjadi umat seperti apakah kita ini? Umat yang selalu berpasrah diri? Umat yang sombong? Umat yang zolim?

Pilihannya ada pada tangan kita. Untuk menempuh jalan ke surga memang tak mudah, kita harus melewati beratus-ratus kali ujian dan cobaan; mulai dari ujian yang ringan hingga ujian yang berat sekalipun harus kita jalani dengan kebesaran hati dan jiwa akan kelak dapat membuka pintu surga dari amal ibadah yang telah kita tabung selama hidup di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar